Banner 468 x 60px

 

Minggu, 04 Desember 2011

Tentang Windows 7 Ultimate

2 komentar
Windows 7 Ultimate dirancang untuk orang yang menginginkan semuanya: kinerja, fleksibilitas, dan menyenangkan. Anda mendapatkan semua fitur yang datang dengan edisi dari Windows 7 ultimate ini. silahkan baca untuk melihat apakah Ultimate adalah edisi yang tepat untuk Anda.

1. Bekerja sedikit, bermain sedikit
Dengan Windows 7, PC Anda akan hidup sampai dengan setiap ons potensi untuk bekerja serius dan menyenangkan. Anda bisa menjalankan bisnis dengan manajemen daya yang lebih baik, jaringan lebih mudah, dan lokasi-sadar pencetakan. Bila Anda ingin bersantai, Anda akan menikmati TV, video, musik, dan hiburan online, dimanapun dan kapanpun Anda inginkan, dengan fitur seperti Windows Media Center, Play, dan Remote Media Streaming.

2. Mendukung 35 bahasa
Apakah Anda multibahasa, mencoba untuk belajar bahasa asing, atau hanya ingin melakukan perjalanan dunia pada desktop Anda, paket bahasa pada Windows 7 Ultimate adalah cara (dan menyenangkan) yang kuat untuk beralih dengan mudah antara salah satu dari 35 bahasa yang tersedia. Termasuk hanya dalam edisi Ultimate dan Enterprise Windows 7, paket bahasa menerjemahkan sebagian dari antarmuka pengguna Windows: menu, kotak dialog, topik bantuan. Setelah Anda menginstal paket bahasa yang Anda inginkan secara gratis melalui Windows Update, maka akan mudah beralih ke bahasa yang anda inginkan.

Jika Anda punya Tablet PC, pengenalan tulisan tangan lebih cepat dan lebih akurat di Windows 7, dengan terobosan baru untuk sistem penulisan Asia Timur.

3. Perlindungan pekerjaan Anda
Semua edisi Windows 7 datang dengan perbaikan back up dan melindungi pekerjaan Anda. Tapi hanya Windows 7 Ultimate dan Enterprise termasuk BitLocker Drive Encryption, yang menjaga semuanya dari dokumen ke password lebih aman dengan mengenkripsi seluruh data anda yang berada pada drive .

Setelah BitLocker diaktifkan, setiap file yang Anda simpan di drive yang secara otomatis dienkripsi. Dan dengan BitLocker To Go, fitur baru pada Windows 7, Anda juga dapat mengenkripsi informasi pada perangkat penyimpanan portabel seperti USB flash drive dan hard drive eksternal. Tertarik? silahkan sedot...

2 komentar:

David Oxy mengatakan...

terimah kasih ya gan..kita coba ni mohon petunjuk selanjutnya

silver mengatakan...

selamat mencoba bro :)

Posting Komentar